Minggu, 15 Februari 2009

Pesawat seruduk sapi nge-top di internet

Fransiska Ari Wahyu - detikinet

Inggris - Sungguh malang nasib sapi yang satu ini. Saat sedang merumput, sebuah pesawat mendarat darurat dan menyeruduknya. Rekaman kejadian ini kemudian nge-hits di internet.

Kejadian naas ini terjadi saat seorang pilot berusaha mencari tempat untuk mendarat darurat karena mesin pesawat mengalami kerusakan. Pilot bernama Rob Wotton ini memutuskan untuk mendarat di dekat sebuah padang rumput.

Di padang rumput tersebut, tampak sekawanan sapi tengah merumput. Ada seekor sapi yang terpisah dari kawanannya. Tiba-tiba sapi yang terpisah tersebut berlari menghampiri kawanannya. Walhasil, Wotton kaget dan tidak sempat menghindari sapi tersebut.

“Aku menabrak sapi itu, menjepitnya dan sapi itu terguling-guling. Namun, sepertinya sapi tersebut tidak terluka, dan segera bangkit berdiri. Ini adalah sapi pertama yang aku tubruk sejak 22 tahun aku terbang, dan aku berencana menggambar seekor sapi di sisi pesawat untuk mengenang kejadian ini,” ungkap Wotton, seperti dikutip detikINET dari Metro, Kamis (18/12/2008).

Kejadian ini terekam oleh kamera di pesawat, kemudian diposting di Youtube. Klip tersebut telah menyedot perhatian dari sekitar 250 ribu penonton.
( faw / dwn )detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.