Rabu, 04 Maret 2009

Hari pertama islamic book fair

Hari sabtu kemarin bertepatan dengan hari terakhir di bulan februari, islamic book fair kembali diadakan di istora senayan jakarta. Istora ini merupakan tempat biasanya digelarnya kejuaraan bulutangkis baik tingkat nasionala maupun dunia.

Seperti biasanya saya selalu berusaha untuk tidak melewatkan momen-momen langka seperti ini , lumayanlah sambil refreshing, nambah ilmu, dan ada buku murah juga syukur-syukur dapat gratisan..he... :-). oh..ya... disini juga ada talkshow dengan penulis, jadi bisa sekalian dapatin tanda tangan penulis buku...cie...

Sampai di lokasi, pertama-tama yang perlu dilakukan adalah mendapatkan informasi mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan, biasanya dapat diambil di informasi. Ada acara yang cukup menarik perhatian saya pada hari yang pertama ini yaitu acara bedah buku yang berjudul "Asmaul Husna for Business and Life" dan langsung dibawakan oleh penulisnya yaitu Bapak Muhammad Syafi'i Antonio.

Sebelum acara dimulai... keliling dulu ah...!wah...ternyata banyak banget buku-buku bagus yang dipamerin dan ada discountnya juga, tapi sayang banget... :-( berhubung tanggal tua... (ngerti sendirilah....) Kalo menurut pengamatan saya discount terbesar ada di standnya Pustaka Azzam sampai 80%...dan bukunya cukup bagus juga. Tapi, untuk hari pertama ini saya cuma beli majalah2 nikah yang memang di pasang dengan harga cuma 2000 rupiah permajalah, lumayanlah buat buat bekal untuk berumah tangga kelak..ha..3x.

Ngomong-ngomong soal nikah, ada sedikit tips dari pak Syafi'e antonio, kalo mo cari jodoh itu ga usah susah-susah, sederhana saja cukup ingat SPKKwadrat. apaan tuh SPKKwadrat...? Pertama itu calonnya harus soleh/solehah, harus pandai, kaya dan K yang terakhir harus keren...??? sederhana bukan??? bukan...!!! gimana nyarinya ya???.

4 komentar:

Anonim,  5 Maret 2009 pukul 05.02  

Heriiiii... Sudah bukan saaatnya kamu ngaku mahasiswa stres! Dah lulus kawan... Lupakah kalo kita dah diwisuda?

-millati-

Heri Purnama 5 Maret 2009 pukul 19.40  

@millati:makasih dah berkunjung ke blog ane....
tapi...bisa jadi ane bakalan kuliah lagi kan...ha3...

Qorii 14 April 2009 pukul 22.25  

Haloo... Lam kenal..
Mantan nak STIS iia??
Enak g kul d sana?!

Heri Purnama 17 April 2009 pukul 22.37  

Salam kenal juga mba' Qorii...
Itu sih... tergantung orangnya masing-masing (saya sih..enak aja).

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.