Rabu, 04 Maret 2009

Serunya Ice Skating....?

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah mengunjungi blog stress ini. Kali ini saya ini saya ingin bercerita tentang pengalaman ice skating yang pertama kalinya. Ternyata ice skating itu cukup seru juga, tapi terus terang bikin badan pegal-pegal, terbukti meskipun sudah berlalu beberapa hari ternyata efek samping dari ice skating masih terasa.

Awalnya saya merasa PD aja, saya yakiin saya langsung bisa dan sepertinya ice skating itu permainan yang mudah. Ternyata begitu masuk arena ... gedubrakkk... hampir saja berjatuh beruntung asih pegangan pada pagar pembatas arena. Satu putaran pertama saya lalui sambil berpegangan pada pagar pembatas arena. Berikutnya saya mulai mencoba-coba agak jauh dari pinggir arena, akhirnya bisa juga meluncur walaupun masih belum terlalu seimbang dan sekali dua tiga kali mesti jatuh bangun.

Terus terang lucu juga melihat mas-mas dan mba'-mba' yang baru memasuki arena. Secara perlahan-lahan mereka memasuki arena sambil berpegangan pada pagar pembatas. bahkan ada juga mas2 yang begitu menginjakkan kaki di arena langsung harus merasakan duduk diatas es yang begitu dingin dan keras ha...3x kasihan deh..lo!.

Fotoku lagi ice skating... liat anak kecil di belakangnya.

Selain peristiwa lucu ada juga decak kagum dalam hati ketika melihat anak-anak kecil yang begitu semangat, menunjukkan kemampuannya meluncur dan berputar-putar diatas arena. Sungguh tak kusangka anak yang sepertinya masuk TK aja belum, tapi sudah bisa meluncur dengan lincahnya. Ingin rasanya bisa meluncur seperti mereka tapi tak apalah, bisa di coba dilain waktu, moga aja berikutnya sudah bisa meluncur dengan baik.

2 komentar:

Anonim,  15 Maret 2009 pukul 00.27  

kayanya pernah liat dimana ya??? FS kali'... malah mungkin kamo jadi dengan pang FS :-D. salam kenal sesama blogger samawa...

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.